Penawaran Google Analytics: Jangkau pelanggan baru dengan AdWords

Google
Sekadar pengingat,
penawaran kami masih berlaku.

Daftar menggunakan kode penawaran Anda: DDAMQ-9PXY6-WUR3.

Jalankan iklan online
adwords.google.co.id
Google - Dapatkan gratis Rp450.000 bila Anda membelanjakan Rp150.000

Salam dari Google,

Beberapa minggu lalu, kami mengirimkan penawaran perkenalan untuk iklan online gratis senilai Rp450.000 bila Anda membelanjakan Rp150.000 pertama. Masih ada kesempatan untuk menampilkan bisnis Anda di Google sebelum penawaran berakhir pada 30 Juni.

Hubungi kami di (001/007/008/009) 803-0177-052**

Panduan singkat akan diberikan saat Anda mulai beriklan secara online. Tim pakar AdWords kami siap membantu membuatkan kampanye pertama Anda secara gratis. Anda dapat menghubungi kami kapan saja dari Senin-Kamis, pukul 13.00-16.00 WIB dan Jumat, pukul 13.00-15.00 WIB.

Atau, jika Anda ingin, silakan mendaftar di adwords.google.co.id

Hanya berlaku untuk pelanggan baru AdWords.

Sampai bertemu di internet,

William James
Tim Google AdWords

Jalankan iklan online
GG/eDM/XSAN/REM/Q214/ID

*Syarat dan ketentuan untuk penawaran ini:
• Anda berhak mengikuti kredit promosi ini jika Anda baru menggunakan AdWords dan memiliki akun AdWords kurang dari 14 hari pada saat Anda memasukkan kode promosi Anda.
• Untuk dapat mengaktifkan penawaran ini, Anda harus memasukkan kode promosi melalui tab Tagihan di akun Anda sebelum 30 Juni 2014.
• Kode promosi tidak memiliki nilai promosi dan entri pada kode promosi hanya berfungsi untuk memulai kualifikasi Anda pada kredit promosi yang terkait.
• Untuk memenuhi syarat atas kredit promosi ini, Anda harus mengakumulasi biaya iklan sejumlah Rp150.000 dalam waktu 31 hari sejak memasukkan kode promosi Anda. Misalnya, jika Anda memasukkan kode pada 15 April 2014 akan memiliki waktu sampai 16 Mei 2014 untuk mengumpulkan biaya iklan sejumlah Rp150.000. Apa pun yang terjadi, Anda harus memasukkan kode promosi Anda sebelum 30 Juni 2014 untuk mengaktifkan penawaran ini.
• Akun Anda harus telah berhasil ditagih oleh AdWords dan tetap berjalan baik untuk dapat mengikuti kredit promosi.
• Kredit promosi ini akan diberlakukan dalam waktu sekitar 48 jam dari saat akun Anda mencapai batas biaya iklan yang diperoleh seperti yang ditetapkan di atas, selama Anda mengaktifkan akun Anda menggunakan kode promosi dan memenuhi segala syarat yang ditetapkan dalam penawaran. Begitu digunakan, maka kredit promosi akan tampak di halaman Ringkasan Tagihan di akun Anda.
• Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, lihat: http://www.google.co.id/intl/id/adwords/coupons/terms.html.

** Harap perhatikan: Google tidak mengenakan biaya untuk layanan ini. Jaringan telepon, termasuk panggilan dari seluler, mungkin dikenakan biaya oleh operator yang berbeda. Anda dapat menghubungi kami dari Senin hingga Jumat, pukul 09.00 sampai 18.00. Jika Anda adalah pengiklan AdWords yang sudah ada dan mencari bantuan dengan kampanye Anda, silakan kunjungi adwords.google.co.id/support.

© 2014 Google Ireland Ltd, Gordon House, Barrow Street, Dublin 4, Ireland.

Email ini dikirim ke gadgetzine@gmail.com karena Anda menyatakan bersedia menerima kabar mengenai integrasi Google Analytics dengan produk Google lainnya. Jika Anda tidak bersedia menerima email semacam ini di masa mendatang, mohon batalkan langganan Anda di sini: http://www.google.com/appserve/mkt/optout/1zypzBTErlW1aZfbEW6Bypk5Nq36yujfP?hl=en-US. Anda juga dapat mengganti preferensi pada laman Komunikasi Email Google Analytics akun Anda dengan masuk ke https://www.google.com/analytics/settings/my_account

No comments on "Penawaran Google Analytics: Jangkau pelanggan baru dengan AdWords"

Leave a Reply