Penawaran Google Analytics: Jangkau pelanggan baru dengan AdWords

Google Analytics

Jangkau pelanggan
baru dengan
Google AdWords.


Jalankan Iklan Online
Google AdWords - Sulap Rp150.000 menjadi Rp600.000* - Habis 30 Juni 2014

Salam dari Google!

Kami berharap laporan Analytics memberi Anda wawasan berharga mengenai bagaimana orang menemukan dan terlibat dengan situs web Anda. Jika Anda ingin mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, Google AdWords mungkin saja merupakan apa yang Anda dan calon pelanggan Anda cari. Dengan apa yang telah Anda pelajari tentang situs Anda melalui Google Analytics, Anda berada di posisi yang sangat tepat untuk sukses bersama AdWords. Anda dapat menjalankan iklan yang membantu mengarahkan lebih banyak prospek yang memenuhi syarat - langsung ke laman situs web Anda yang paling sukses. Atau pertimbangkan untuk menampilkan iklan untuk kata kunci yang memberikan hasil yang bagus, tetapi yang tidak muncul di hasil penelusuran Google teratas.

Mengapa beriklan?

Iklan AdWords membuat Anda diperhatikan. Iklan AdWords mudah disesuaikan dan dapat diedit sesuai dengan permintaan Anda setiap saat. Mempromosikan keahlian Anda, penawaran khusus minggu ini, atau produk terbaru Anda.
Penargetan canggih. Pasang iklan di wilayah lokal, regional, atau di seluruh dunia, atau mungkin melalui seluler atau menurut demografis pemirsa target Anda - sesuai dengan keinginan Anda.
Hasil terukur. AdWords terintegrasi secara mulus dengan Analytics, sehingga Anda dapat melihat dan melaporkan dampak dari kampanye iklan dan laba atas investasi Anda.

Dapatkan lebih banyak pelanggan dengan kredit bonus Rp450.000*

Siapkan akun Anda sebelum 30 Juni 2014, dan kami akan mengubah pembelanjaan
Rp150.000 pertama Anda dengan AdWords menjadi kredit iklan senilai Rp600.000*. Cukup gunakan kode unik Anda di bawah ini untuk mengaktifkan penawaran tersebut. Atau hubungi kami
di (001/007/008/009) 803-0177-052** dan kami dapat membantu menyiapkan akun Anda dan membuat kampanye Anda aktif dan berjalan.

Kode aktivasi Anda: CKC6A-LWFYC-MQHL
Daftar di adwords.google.co.id

Atau hubungi kami di (001/007/008/009) 803-0177-052** untuk penyiapan dan saran kampanye gratis.


Terima kasih telah menjadi bagian dari Google!

William James
Tim Google AdWords

Mulailah sekarang
GG/eDM/XSAN/Q214/ID
           

*Syarat dan ketentuan untuk penawaran ini:
• Anda berhak mengikuti kredit promosi ini jika Anda baru menggunakan AdWords dan memiliki akun AdWords kurang dari 14 hari pada saat Anda memasukkan kode promosi Anda.
• Untuk dapat mengaktifkan penawaran ini, Anda harus memasukkan kode promosi melalui tab Tagihan di akun Anda sebelum 30 Juni 2014.
• Kode promosi tidak memiliki nilai promosi dan entri pada kode promosi hanya berfungsi untuk memulai kualifikasi Anda pada kredit promosi yang terkait.
• Untuk memenuhi syarat atas kredit promosi ini, Anda harus mengakumulasi biaya iklan sejumlah Rp150.000 dalam waktu 31 hari sejak memasukkan kode promosi Anda. Misalnya, jika Anda memasukkan kode pada 15 April 2014 akan memiliki waktu sampai 16 Mei 2014 untuk mengumpulkan biaya iklan sejumlah Rp150.000. Apa pun yang terjadi, Anda harus memasukkan kode promosi Anda sebelum 30 Juni 2014 untuk mengaktifkan penawaran ini.
• Akun Anda harus telah berhasil ditagih oleh AdWords dan tetap berjalan baik untuk dapat mengikuti kredit promosi.
• Kredit promosi ini akan diberlakukan dalam waktu sekitar 48 jam dari saat akun Anda mencapai batas biaya iklan yang diperoleh seperti yang ditetapkan di atas, selama Anda mengaktifkan akun Anda menggunakan kode promosi dan memenuhi segala syarat yang ditetapkan dalam penawaran. Begitu digunakan, maka kredit promosi akan tampak di halaman Ringkasan Tagihan di akun Anda.
• Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, lihat: http://www.google.co.id/intl/id/adwords/coupons/terms.html.

** Harap perhatikan: Google tidak mengenakan biaya untuk layanan ini. Jaringan telepon, termasuk panggilan dari seluler, mungkin dikenakan biaya oleh operator yang berbeda. Anda dapat menghubungi kami dari Senin hingga Jumat, pukul 09.00 sampai 18.00. Jika Anda adalah pengiklan AdWords yang sudah ada dan mencari bantuan dengan kampanye Anda, silakan kunjungi adwords.google.co.id/support.

© 2014 Google Ireland Ltd, Gordon House, Barrow Street, Dublin 4, Ireland.

Email ini dikirim ke gadgetzine@gmail.com karena Anda menyatakan bersedia menerima kabar mengenai integrasi Google Analytics dengan produk Google lainnya. Jika Anda tidak bersedia menerima email semacam ini di masa mendatang, mohon batalkan langganan Anda di sini: http://www.google.com/appserve/mkt/optout/0s8Hey64sDxYB3PhEBVn5UZlEzvwGP3HJ?hl=en-US. Anda juga dapat mengganti preferensi pada laman Komunikasi Email Google Analytics akun Anda dengan masuk ke https://www.google.com/analytics/settings/my_account

No comments on "Penawaran Google Analytics: Jangkau pelanggan baru dengan AdWords"

Leave a Reply