Dorong lebih banyak traffic ke situs Anda menggunakan kredit Google AdWords hingga senilai Rp 450000 dari Google Analytics

Gunakan Google AdWords bersama Google Analytics untuk mengirimkan lebih banyak pelanggan ke situs Anda. Tayangkan iklan Anda di Google »
Google Analytics
Datangkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda dengan Google AdWords.
Datangkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda dengan Google AdWords.
                                 
 
Rp 450000
Kredit AdWords
Dapatkan kredit AdWords gratis senilai Rp 450000 jika Anda membelanjakan Rp 450000.* Gunakan kode kupon: CRNXA-3VDK7-E9CD
 
Butuh bantuan memulai?Telepon(001 / 007 / 008 / 009)
212-970-3912*
Dapatkan dukungan penyiapan gratis dari Solusi Pemasaran Google jika Anda membelanjakan Rp 10/hari atau lebih.
Berikut hal-hal yang membuat Google AdWords dan Analytics menjadi kombinasi yang efektif:
Tingkatkan traffic ke situs web Anda Tingkatkan traffic ke situs web Anda
Tampilkan iklan Anda kepada audiens yang tepat dan hanya bayar saat seseorang mengklik ke situs Anda.
Lihat hal-hal yang berhasil dengan baik Lihat hal-hal yang berhasil dengan baik
Lacak performa iklan, anggaran, klik, pengunjung, penjualan, dan lainnya dengan menghubungkan akun Analytics dan AdWords Anda.
Sesuaikan kampanye Anda Sempurnakan kampanye Anda
Perkuat kampanye Anda dengan informasi dari Analytics, seperti kata kunci mana yang paling banyak mengirimkan pelanggan.
Sampai jumpa di internet,
Tim Google Analytics
*Penawaran hanya berlaku untuk pelanggan baru. Kunjungi google.com/ads/analytics atau hubungi (001 / 007 / 008 / 009) 212-970-3912* sebelum 2017-06-30 untuk menukarkan kredit. Harap gunakan kode penawaran: CRNXA-3VDK7-E9CD. Hubungi Kami pada Hari Senin - Kamis pukul 13:00 - 16:00 WIB sedangkan Hari Jumat pukul 13:00 - 15:00 WIB.
© 2017 Google Asia Pacific Pte. Ltd., 70 Pasir Panjang Road, #03-71, Mapletree Business City, Singapore 117371

Email ini dikirim ke gadgetzine@gmail.com karena Anda menyatakan bersedia menerima kabar mengenai integrasi Google Analytics dengan produk Google lainnya. Jika Anda tidak bersedia menerima email semacam ini di masa mendatang, mohon batalkan langganan Anda di sini: https://www.google.com/appserve/mkt/optout/MhVblJwjaAe9bnZjh-pARSTk2dv6y1alamDmSh_M3KYZOpaIcJSU7Q==?hl=id Anda juga dapat mengganti preferensi pada laman Komunikasi Email Google Analytics akun dengan masuk ke https://www.google.com/analytics/settings/my_account
Syarat dan Ketentuan berlaku untuk kredit promosi online:
Dalam persyaratan di bawah ini, "AdWords" bisa berarti AdWords atau AdWords Express, sebagaimana yang sesuai.
1. Penawaran tersedia khusus untuk pelanggan dengan alamat penagihan di Indonesia. Satu kode promosi per pengiklan.
2. Untuk mengaktifkan penawaran ini: Masukkan kode promosi di akun anda sebelum 2017-06-30. Anda harus memasukkan kode dalam waktu 14 hari terhitung sejak tayangan iklan pertama ditayangkan dari akun AdWords pertama agar dapat berpartisipasi dalam penawaran ini.
3. Untuk memperoleh kredit: Mulai iklan! Biaya iklan yang Anda kumpulkan di akun ini dalam 31 hari-hari setelah memasukkan kode promosi, tidak termasuk pajak, akan diberi kredit iklan dalam jumlah yang sama, hingga nilai maksimum Rp 450000.
4. Setelah langkah ke-2 & 3 selesai, kredit biasanya akan masuk ke Ringkasan Penagihan akun Anda dalam waktu 5 hari.
5. Kredit hanya berlaku untuk biaya iklan di masa mendatang. Kredit tidak dapat digunakan untuk biaya yang terkumpul sebelum kode dimasukkan.
6. Anda tidak akan menerima pemberitahuan setelah kredit digunakan dan biaya iklan tambahan apa pun akan dibebankan ke metode pembayaran Anda. Jika Anda tidak ingin melanjutkan iklan, Anda dapat menjeda atau menghapus kampanye kapan saja.
7. Akun Anda harus berhasil ditagih oleh AdWords dan tetap dalam reputasi baik agar memenuhi syarat kredit promosi.
8. Persyaratan dan ketentuan lengkap dapat dilihat di sini: http://www.google.co.id/intl/id/adwords/coupons/terms.html

No comments on "Dorong lebih banyak traffic ke situs Anda menggunakan kredit Google AdWords hingga senilai Rp 450000 dari Google Analytics"

Leave a Reply